Selasa, 28 Februari 2012

korea oh korea..

aku suka banget drama korea sejak winter sonata Dan endless love...
di winter sonata, akting bae Yong joon keren.. orangnya apalagi, di hotelier atau dream high pun kharismanya keluar (apaseh intan:-)) pokonya dia keren, walaupun udah berumur sekarang.. tapi kok belum merit yah? gak mungkin nungguin kan.. hehe...
di endless love yang aktingnya berasa tuh song hye kyo Dan won bin. dulu aku suka bayangin gimana kalo jadi unsho.. tapi engga mau kalo Yang pas matinya.. haha. trus Tetsu, kayanya langka deh jaman sekarang cowo yang sebaik itu :-)
btw, yang aku lihat aktor atau aktris yang terkenal banget emang lama meritnya, entah saking konsentrasinya ke karir .. entah susah cari pasangan yang mengerti dan sesuai dengan mereka.. kaya Andy Lau tuh yang terbilang baru aja merit padahal udah kepala 5.. mungkin Susah buat yang digilai banyak orang untuk dapat pasangan, privasi mereka pun banyak Yang diumbar. aku juga GA tau sih mereka belum curhat :-)
Balik lagi ke drama, aku lebih suka Yang dulu dibanding sekarang. dari segi cerita, pemainnya.. Yang dulu lebih original, ceritanya lebih menyentuh.. dandanan pemainnya pun lebih natural.
kalo sekarang banyak Yang gak realistis ceritanya kaya tentang siluman rubah (gumiho), hantu (49 days) Dan masih banyak lagi.. walaupun gak semua tapi kebanyakan begitu. pasti ceritanya berantem, marah2, musuhan.. sebelum akhirnya saling jatuh cinta.. ampun deh... gak bisa baik2 yah dari awal?
dandanannya juga kok Yang cowo jadi kaya cewe (kebanyakan loh ya..), Dan pemainnya banyak Yang operasi plastik.. meskipun gak semua, itu sangat berlebihan.. malah muka mereka kok jadi mirip2... aku gak tau, mungkin dokternya Sama... aku percaya mereka lebih tampan dan cantik tanpa operasi.
mungkin jamannya beda ya ( berasa tua.. ), tapi masih Ada sih beberapa drama Yang masuk ke hati... girlband/boybandnya juga banyak Yang OK. cuma ya itu Karena tau mereka operasi, aku suka ilfeel kadang2..

Tidak ada komentar: