Jumat, 09 Maret 2012

AngKer


Kayanya dari kemaren, aku postingin cerita yang kelam-kelam..
Sekarang aku mo cerita tentang anak-anak Rocker atau Angker ... tau lah, istilah lain dari anak kereta.
Sebenarnya sih suka ganti-ganti personil..
Awal kuliah banget, aku suka bareng sama anak jurusan teknik mesin.. belakangan karena jadwalnya bentrok, jadi jarang pulang bareng lagi. Anak teknik ini kebanyakan cowo-cowo.. ada deh satu kejadian lucu, waktu itu pulang kuliah malem. Aku bareng sama 3 orang cowo yang badannya gede-gede nan kekar, yang aku kenal deket sih yang namanya Feby.. dia temen dari pas SMP. Dipanggil si jangkung karena bodynya yang jangkung. Ada lagi si Gori.. itu juga julukan, aku gak tau nama aslinya. Mungkin dia dipanggil gori karena mirip gorilla *gak sopan. Trus yang satu lagi lupa namanya.
Karena Feby rumahnya deket, mereka anter aku sampe depan rumah..
Dan di deket rumah ada tetangga-tetangga yang pada nongkrong ngeliatin kita sambil nganga gitu.. sampe-sampe disapa pada bengong. Mereka heran ngeliat aku yang imut ini *halah, punya temen segede gambreng.. tapi yah, aku cuek aja.. he.
Trus, ada lagi anak ekonomi... banyak cewenya, banyak juga cowonya. Aku sih gak gitu dekat sebenernya sama mereka, sekadar pulang bareng..
Yang terakhir, anak campursari... jurusannya macem-macem, Ada TI, SI,MI, Sastra juga ada.
Personil yang tersisa diantaranya Mita, Rini, Dayen, Retno, Yuda, Adin, Aris, Armi, Handi, Wawan, Faisal, Husni, Purbo, Agung, Ozan, Hilmi.. etc. Sekarang kita masih suka ngumpul walaupun gak semua bisa dateng.
Ada juga kejadian seru pas ngumpul sama mereka.. yang aku inget banget sih pas main ke dufan sama mereka, gak semua bisa ikut sih. Cewenya aja cuma Aku dan Rini.. lumayan gempor tuh pas pulangnya, tapi seneng kok.
Trus ada lagi cerita 'roti sumbu' hihihi.... itu sebenernya panggilan elit buat singkong. Waktu itu kita main di curug nangka, transit di villanya Ambi.. yang ikut tuh aku, Ambi, Husni, Ari, Handi, Armi, cewe temennya Handi, Yuda, Purbo.. trus siapa lagi ya, udah tuh kayanya.
Disana kita foto-foto, c Armi pake mandi segala malahan pas di air terjun..
Trus abis dari sana istirahat di Vila Ambi, laper.. warung makan letaknya rada jauh, kita udah males jalan.
Berhubung gak ada makanan sama sekali, kita rame-rame ngambil singkong yang tumbuh di belakang.. berasa jadi si bolang tuh pas nyabut. Trus tuh singkong direbus.. rada rempong juga sih pas masak.. yang masak Armi, rajin tuh dia nungguin singkong sampe jongkok-jongkok di depan panci. Udah laper banget kali yah..
Kita ngobrol, ketawa-tawa.. sambil makan singkong, yang pertama kali nyebut roti sumbu siapa ya? itu masih misteri.. Trus Yuda nyeritain sesuatu, yang aku tangkap topiknya 'kentut'... ckck, jorok ah. Aku inget soalnya ada videonya hehe... ada barang bukti Yuda..

Tidak ada komentar: