Selasa, 20 Maret 2012

Dodol.. *.*


Ada 2 kejadian yang bikin stress hari ini.. selain haura yang bdnnya lagi rada anget ;(
first, asisten rumah tangga gue yang udah terkenal dengan 'budi'nya.. heran sih, itu kuping apa tetelan hehe. Udah sering, diminta apa ngerjainnya lain... dikasih tau apa yang didenger lain. Untung gue orangnya sabaar.... cari asisten susah, apalagi kalo yang udah cocok sama haura.. tapi barusan tuh bener-bener deh...
'bi, kue tolong taro stoples ya.. kalo mau bawa ambil setengahnya' kata gue
'makasih'
pas gue liat diambil semua... zzzz *.* langsung dia bawa pulang.
yang bikin nyesek itu kesukaan haura... dia bawa satu plastik besar (4macem kue).
yah.. mo gimana lagi, mana gue blon nyobain pula... hadeuh...

last, gue nelpon i-mart (delivery) :
gue : i-mart?
mas2 : Iya..
gue : mo pesen pampers ukuran L
mas2 : mo yang merk apa?
gue : pampers
mas2 : iya merknya apa? *mulai sotoy
gue : pampers.. *masih sabar
mas2 : apa?
gue : merknya pampers mas..
mas2 : oh.. gak ada.
gue : adanya apa?
mas2 : mommy poko doang..
gue : ya udah, itu aja.. dalem ati, zz... dari tadi kek bilang, cuma 1 macem aja pake nanya mo merk apa..
mas2 : mo isi berapa?
gue : yang paling banyak.
mas2 : tinggal yang isi 20, Mbak.
gue : ya berarti yang 20.. dalem ati, zz... cuma ada momypoko 20 pake nanya lagi mo isi berapa.
mas2 : Ada lagi?
gue : sama dancow 1+ yang vanilla ya.
mas2 : mo yang ukuran apa?
gue: yang paling besar aja.
mas2 : vanila tinggal 400 gram adanya
gue : ya berarti yang 400 gramlah... *sebel, pake nanya lagi.. ukurannya kan cuma ada yang 400 gram, kecuali ada yang 250 gram, 1000 gram, baru deh dia boleh nanya mo ukuran apa.... ckck, wasting time banget sih..

nih,kejadian simple gini aja udah sukses bikin gue uring-uringan.. apalagi yang kejadian pertama.... apa guenya yg lagi sensi, ato mereka yg emang trlalu dodol seh..zzzzz, sabar intan.

Tidak ada komentar: