Selasa, 06 Maret 2012

Dikejar Cewe..


Setelah menikah, melahirkan, dan punya anak.. aku merasa depresi, bukan karena keluarga yang gak bahagia loh yaa tapi karena lain hal, diantaranya bodyku yang dirasa gak kaya dulu lagi.
Setelah itu kalau sempat, tiap pagi aku latihan di pusat kebugaran. Awalnya enjooy banget... tapi ada yang bikin gak nyaman.
Awalnya aku kenal cewe ini pas ikut kelas bodypump *angkat2 beban, aku yang masih newbie nanya2lah ke dia. setelah itu biasa aja, kalo ketemu kita tukar senyum, basa-basi..
Lalu dia punya masalah dengan ibu-ibu katanya ia dibilang sombong, sok cantik, sok kaya... biasalah perempuan emang suka gitu, kadang saling menyerang..
Dia sering curhat, aku tanggapinya netral aja. Hubunganku baik dengan ibu-ibu itu, jadi malas kalo ikut-ikutan ribut.
Lama-lama dia ngikutin kemana aku pergi, ikut kelas yang sama denganku.. kadang tempatku juga udah disediain sama dia kalo udah penuh. Sampe-sampe kalo sauna bareng aku selalu lama-lamain biar dia duluan *padahal aku juga gak tahan, panas bow!
Makin lama makin gak asik lagi, berasa jadi main kucing-kucingan dan sangat amat bikin gak nyaman.
Setelah lama menghindar, akhirnya aku menyerah kepada nasib*lebay. Aku terima dia.. karena demi menghindar, kadang aku gak jadi masuk ke kelas yang aku suka. Aku yang rugi kan?
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku segitunya banget menghindar? jelaslah yang pertama, dia lagi bermasalah sama ibu-ibu.. kemungkinan dia emang cari teman bersekutu, tapi masalahnya aku keberatan masuk permasalahan mereka.
Kedua, dia tajir gila.. aku gak masalah dengan ketajirannya, tapi kalo tiap abis latihan selalu ngajak ke tempat yang mahal-mahal kan nyusahin banget ya.
Ketiga, yang bikin gak nyaman sebenarnya cara berpakaian dia, terlampau seksi.. tapi emang aku gak berhak ngatur dia. Apalagi kita terhitung baru kenal. Jadi, aku cuma bisa nutup mata kalo dia diganggu-ganggu orang. Kalo udah keterlaluan baru aku bertindak.. hehe
Keempat, rasanya gak wajar dari caranya berteman.. kayanya pemaksaan gitu.
Tiap abis latihan dan ketemu, dia nganter aku pulang sampe rumah.. dia bawa mobil CR Vnya, sebelumnya aku sempat nolak tuh tapi akhirnya nyerah karena dipaksa-paksa.
Kalo aku baru datang, dia nunggu aku latihan walaupun itu makan waktu 1-2 jam. Ckck, Ada apa gerangan? kalo cowo sih aku pasti mikir dia naksir aku.. tapi ini cewe, umurnya 2 tahun di atasku.
Aku orang yang gak enakan, pernah suatu hari dia nunggu di solaria. Sebelumnya dia SMS aku supaya nemuin dia di situ. Ya ampun... kembalikan saat-saat kesendirianku! gerutuku dalam hati. Terus aku sengaja gak kesana, melainkan langsung turun eskalator.. eh dia ngejar aku. Pas sampe bawah aku bilang aja mo ke giant, maksudku biar dia pulang duluan. zzzzz..... dan bisa dipastikan, dia malah mo ikut nemenin aku ke giant.
Sebenernya cewe ini cantik, turunan Arab gitu.. gak mungkin saking kesepiannya gak punya teman dan ngejar-ngejar aku yah. Dia emang baru cerai dari suaminya, anaknya sekolah di pelita harapan yang pulangnya sore. Mantan suaminya dulu pengusaha, sering bepergian ke luar negeri. Jadi yang aku lihat dia udah lama kesepian.
Tiap pulang bareng.. aku ajak dia masuk rumah, gak mungkin kan udah dianter gitu gak diajak masuk, kecuali dia sopirku.
ckck... Dan kemarin-kemarin aku gak masuk latihan, dia udah tanya-tanya lagi.. kasihan sih orang kayak gini. Aku udah sering nolak, sekarang sih berusaha santai aja ngadepinnya.. toh tujuanku cuma mo olahraga di sana. Terserah dia mo ngapain.

Tidak ada komentar: