Kamis, 15 Maret 2012

Perkenalan singkat


Gue mo coba cara nulis yang baru, yang dulu-dulu katanya kaku ya... gak gue bangeet..:-)
Oke, gue mo coba bikin sirik orang yang blm punya pasangan.. haha, engga gitu juga sih..
Gue mo share kisah gimana akhirnya gue merit ma my husband, cekidot.
Ohya, yang ga mo tau juga boleh di skip bagian ini.
Berawal dari kuliah akhir, gue mulai serius mikir buat cari pendamping secara nyokap gue udah wanti-wanti. Kalo engga, bakalan dijodohin.. Dan gue pribadi tuh pengennya umur 25 udah punya anak, alesannya? lebih dari itu kayanya ketuaan aja menurut gue, gue juga punya bayangan sebelumnya bakalan kaya gimana laki gue ntar.. alias gue udah bikin list cowo yang bakalan jadi suami.. haha, lebay yah.. isinya simple kok, dan my husband sesuai dengan ekspektasi gue juga.
Gue kenal pas dia duduk di sebelah gue, dikenalin sama bos. Bos gue ini bawel, hobinya nyomblangin mulu.. ampun deh. Sebelumnya ada beberapa kandidat yang dia sodorin, tapi gue nyengir aja hehe..
Cowo yang di sebelah gue ini orangnya santai, ramah, gak sok cool kaya kebanyakan cowo lainnya. Trus kita ngobrol-ngobrol.. sampe akhirnya cowo ini duduknya dipindahin, kata bos gue sih biar dia konsentrasi ckck.
Gue cuma di tempatin sementara disitu, coz tempat gue sebenernya di lantai 2. Cowo itu pun setelah proyek selesai balik lagi ke kantornya di HO.
Kita lost contact, trus di kantor kan suka tuker data ato chatting lewat IP message.. di kompie gue ga ada nama dia, tapi pas make komputer temen, tiba-tiba ada namanya. Ga tau gimana tiba-tiba kita chattingan, tapi brenti lagi pas gue balik ke kompie gue.
Trus temen gue nyampein salam dari dia. Biasa.. namanya juga anak muda, trus sambil iseng gue bilang.. gue orangnya gak suka main-main, serius. Kalo mo main sama yang lain aja.
Ceile.. padahal mah :D
Eh, ternyata itu malah bikin dia semangat n mo diselesein secara adat.. hihi
Singkat cerita kita chattingan lagi, dan dari chattingan itu gue makin tau dia. Kita banyak ngomongin hal serius, visi misi,cita-cita, motivasi segala dibahas.. kalo baru kenal sih emang kesannya kaku n formal. Tapi gue sih seneng aja yang serius kaya gini, enjooy.. jarang nemu yang seriusan begini.
Trus beberapa lama kemudian sepakat kita ketemu. Tadinya mo di tempat yang rada cozzy.. eh, malah jadi di deket kosan. Nama tempatnya 'aladdin', lumayanlah.. ada candle light plus pengamen. Trus kita liat-liatan aja, n then dia ngomong.. sambil senyum, liat mata gue.
"mau gak jadi istri gue?"
Salut yah, biasanya kan orang kalimatnya 'mau gak jadi cewe gue?'
Gue specless, malu, kaget.. gimana yah, tapi entah ya waktunya pas banget.. pas banget gue mau gitu,hehe.
Yauda singkat cerita, gue jawab "mau".
Kita gak pake basa-basi, trus dia mo ngomong ma nyokap kalo dia serius.
haaah? cepet banget yah..
Iya, gak tau mungkin emang udah jalannya. Percaya ga percaya sih..
Cita-citanya dia sih emang mo merit umur 25, kaya nabi Muhammad gitu.. kalo gue waktu itu umurnya 23.
Trus gak lama, dia bilang ma nyokap. Nyokap sih gak bisa jawab apa-apa, coz kluarganya dia juga belum dateng.
Perasaan gue waktu itu juga gimana ya.. insya Allah aja gitu.
Yang lama tuh keluarganya, coz dia orang daerah.
Nah, selanjutnya merit deh.. sekarang ada Haura. Pas banget lahir waktu umur gue 25. Alhamdulillah kesampean...
udah, segitu aja yang di share.. yang lainnya cukup kita yang merasakan:-)
I luv my hubby, my son.. :*

Tidak ada komentar: