Jumat, 02 Maret 2012

Film Keren (my version)

Aku udah nulis list tentang soundtrack keren.. rasanya gak adil kalo gak ditulis tentang film keren versiku... ini diaaa, cekidot :

1. Lord of The Ring trilogy

Film fantasi karangan J.R.R Tolkien ini menceritakan tentang hobbit bernama Frodo yang mendapat warisan cincin, cincin keramat itu diperebutkan banyak pihak.. ceritanya panjang bro, novelnya aja Ada 3. Tapi menurutku lebih bagus filmnya dibanding novel.

2. Harry Potter

Ini kayaknya udah jadi film sejuta umat, populer banget.. awal muncul novelnya pas aku SMU, langsung aku ikutin sampe buku ke 7. J.K Rowling keren banget imajinasinya, ckck. Sebenarnya lebih seru buku dibanding filmnya, tapi no problemo-lah masih bisa diterima kok..

3. Prison Break

Film keren ini baru tamat di season 4, gak happy ending sih.. tapi tetep cool. Wentworth Miller yang berakting sebagai Michael jadi tokoh utama, dia jadi sosok jenius yang berusaha mengeluarkan saudaranya dari penjara. Dia gak sendirian tapi dibantu tahanan2 lain, di sini kita ikutan mikir juga sih.. gimana caranya keluar dari penjara. Seru, banyak actionnya.. paling serem pas di penjara mexico. Mudah2an yang cewe kuat ya nontonnya.. :-)

4. Smallville

Waduh.. ni film bikin aku geregetan, alurnya Lambat banget. Kisah masa muda superman, sampe season 10 tuh.. aku sempet gak ikutin juga coz butuh kesabaran nonton ini. Kapan tamatnya sih? berhubung pemainnya OK semua, ya masih recommended lah

5. Superman returns

Dibintangi aktor Brandon Routh dan artis cantik Kate Bosworth. Menurutku superman emang paling pas dimainin Brandon dibanding Yang lain.. meski banyak juga yang bilang Christopher Reeve paling cocok.

6. Batman, the dark knight

Film yang keren abis, aku malah kagum sama sosok joker si penjahat di sini. Heath Ledger aktingnya jenius.. sayang, setelah film ini dia meninggal. Christian Bale sebagai batman juga keren, cuma aku kurang sreg sama tokoh ceweknya aja.. ketuaan hehe

7. Tomb Raider

Film action yang melambungkan nama Angelina Jolie ini emang top! Filmnya udah lama, tapi masih sering diputar ulang di TV.

8. Pirates of the Carribean

Hmm.. ini sih gak perlu diceritain lagi gimana serunya.. tentang petualangan bajak laut. Akting Johnny Depp di film ini.. ckck.. very very jenius!

9. X men

Kisah mutan superhero ini berawal dari komik marvel, sempet baca-baca juga tuh pas kecil.. paling suka tokoh wolverine, yang akhirnya dibikinin film tersendiri dengan judul yang sama. Sejauh ini udah ada 5 film, terakhir X-men : First Class. Secara garis besar tentang 2 kelompok mutan yang berbeda ideologi, mutan baik dipimpin profesor Xavier dan mutan jahat dipimpin Magneto.

10. Kungfu Panda

Kisah tentang panda gemuk bernama Po yang punya impian jadi master kungfu... lucuu ceritanya.

11. Transformers

Udah Ada 3 film yang menceritakan para autobots ini.. dan Shia Lebouf di sini keren :-)

12. Mission Impossible

Kayanya ini juga gak perlu diceritain lagi, kalo Tom Cruise yang main pasti seru..

13. Spiderman

Superhero laba-laba yang dibintangi aktor Tobey Maguire ini udah sampai yang ke-4.. fiuh.. ceritanya masih aja seru.

14. Star Wars trilogy

Film fiksi ilmiah yang di sutradarai George Lucas ini emang keren abis. Film ini terdiri dari 6 film yang urutan perilisan tiap serinya tidak berurutan. Serial film ini bermula tahun 1977 dan berakhir pada tahun 2005, konon katanya film ini telah menghasilkan fenomena budaya. Secara komersial, Star Wars adalah film paling sukses sepanjang sejarah.

15. Transpotter

Jason Statham cocok banget meranin Frank Martin. Sejauh ini udah sampai 3 film.. dan semakin seru.

16. Ice age

Film animasi CGI ini udah dibuat 3 film sejak yang pertama tahun 2002.

17. Shrek

Film tentang monster ini cocok untuk berbagai kalangan.. tua-muda.. cewe-cowo.. sebenarnya gak ngikutin banget yah, soalnya cerita kayak gini gampang ditebak. Tapi OK lah.. ceritanya ringan, lucu.

18. Lion king

Selalu jadi fav aku.. kisah Simba si Raja hutan, filmnya dibuat pertama tahun 1994. Ada sekuelnya, tapi tidak semenarik yang pertama.

19. Madagascar

Udah Ada 4 film kalo ditambah sama versi natalnya , filmnya lucu banget.

20. Die Hard

Kok gak mati-mati sih? selalu ini yang terucap kalo nonton Die Hard.. haha :D iyalah kalo mati filmnya tamat dong ... udah terbit 5 film sedjak tahun 1988. Kebayang dong Bruce Willis dari sewaktu muda..

21. The Vampire Diaries

Kisah para vampir kayanya gak pernah ngebosenin yah?hampir semua vampir selalu diidentikkan dengan tampang keren. Kalo di sini, Damon jadi fav aku... ohya, kisah vampire disini beda dengan twilight saga. Vampire diaries lebih banyak actionnya, sekarang masih Season 3. So, tamatnya kapan, masih jadi misteri.. :-)

22. Bourne

Film ini dibagi 3 yaitu The Bourne Identity, The Bourne Supremacy, dan The Bourne Ultimatum. Diperankan sangat baik oleh Matt Damon sebagai Jason Bourne.. ceritanya keren abis.

23. 2 Fast 2 Furious

Film yang banyak memperlihatkan adegan balapan mobil ini digawangi aktor Paul Walker, kita juga bisa cuci mata ngeliatin mobil-mobil keren di sini.

Tidak ada komentar: